MENU
SEARCH KNOWLEDGE

Tren 'Yang Bener Aja, Rugi Dong': Rahasia Ampuh Digital Marketing untuk Membuat Kontenmu Viral

 · 
3 min read
 · 
eye 4.156  
Digital Marketing Strategy

redcomm

Baru-baru ini kamu pasti sering banget dengar meme 'rugi dong yang bener aja', kan? Meme ini lagi naik daun banget, 

Tren ini menampilkan dua bapak-bapak, dimana yang satunya mengatakan “yang bener aja”, kemudian bapak yang satunya menyahut “rugi dong”. 

Bagaimana sebenarnya meme ini menjadi begitu viral? Awalnya, video mereka diunggah terpisah, tapi kemudian disatukan dalam satu frame

Nama bapak yang sering ngomong 'rugi dong' itu ternyata Pak Semprul, sementara yang suka bilang 'yang bener aja' adalah Bang Geksor. 

Keduanya punya akun TikTok sendiri, tapi ternyata lebih ramai di akun @atilanjiwo.

Bisa jadi bahan konten marketing yang kocak

Setelah videonya bikin heboh di TikTok, warganet Facebook iseng bikin meme gambar, teks, dan video. 

Grup-grup shitposting-pun jadi ramai dengan meme ini. Tidak hanya di Facebook, tren ini menyebar ke Instagram dan YouTube juga.

Konteks tren ini bersifat situasional. Warganet suka nambahin teks tentang kondisi kurang mengenakkan, trus pas deh buat ngomong 'yang bener aja, rugi dong!' 

Pakai meme ini, kamu bisa banget jadiin bahan konten komedi marketing yang kekinian untuk bikin audiens terhibur.

Agar tidak ketinggalan zaman, yuk aplikasikan tren ini ke dalam strategi pemasaranmu! 

SUBSCRIBE NOW

RELATED TOPICS:

DISCOVER MORE OF WHAT MATTERS TO YOU

SUBSCRIBE NEWSLETTER